Di Boruto episode 141, Boruto serta Mitsuki sah masuk penjara. Mereka langsung hadapi permasalahan dalam misi mereka membuat perlindungan Kokuri. Slot Online Seorang tahanan sukses melukai Kokuri!

Lantas apa yang akan berlangsung di Boruto episode 142?

1.Benga menjadi rintangan dan ancaman


Pembahasan Boruto Episode 142: Nyali Boruto Diuji oleh Tahanan Lain!

Lord Mujo kemungkinan ialah pemimpin Kastel Hozuki sekarang, tetapi Benga ialah ketua operasionalnya. Benga serta dapat menolak perintah Mujo untuk mengalihkan Kokuri ke sel Boruto. 

Di Boruto episode 142 ini sich kelihatan jika Benga minimal bukan sisi dari bandit Mujina. Tetapi ia bukan sekutu buat Boruto. Benga nyatanya benar-benar korup, serta dapat mengendalikan segala hal di penjara bila ia dibayar. 

Boruto episode 142 juga menunjukkan usaha Boruto temukan kekurangan Benga supaya Kokuri dapat dipindahkan. Tetapi, nampaknya Benga akan jadi intimidasi sampai akhir jalur ini. 

Di episode ini sich Benga disodori untuk menghilangkan Kokuri dengan bayaran batu bernilai yang dapat didapat Tsukiyo dari sel isolasi. Benga sich belum memberikan jawaban, tetapi lain ceritanya bila kondisi di episode ini nanti membuat ia ambil penawaran itu. 


2.Uji nyali agar Boruto bisa memperoleh kelemahan Benga


Pembahasan Boruto Episode 142: Nyali Boruto Diuji oleh Tahanan Lain!

Yang pasti, Boruto, Mitsuki, serta Sarada perlu satu bukti atau info untuk dapat membuat Benga mengalihkan Kokuri. Untuk mendapatkan bukti itu, Boruto harus jalani uji nyali yang sebetulnya tidak mungkin. 

Boruto harus menyelusup ke mercusuar penjara, melalui jejeran perangkap yang ada dalam tempat itu, lantas ambil bola lampunya untuk diberikan pada Doragu, si tahanan penguasa penjara. 

Boruto dapat menyelusup dengan hebat, tetapi sebetulnya uji nyali ini ialah perangkap. Pelakunya di antara akan dibunuh oleh penjara atau hukumannya diperpanjang sampai seumur hidup. 

Untungnya, Boruto mempunyai suatu hal yang tidak didapati Doragu: ninjutsu. Boruto episode 142 menunjukkan jika Lord Mujo memang tidak menempatkan Tenro pada Boruto serta Mitsuki. Boruto dapat memakainya waktu dia dikepung oleh beberapa penjaga, serta Benga dan beberapa penjaga juga tidak sempat tahu aktor pencurian bohlam ialah Boruto. 

3.Kokuri bisa dipindah ke sel Boruto

Pembahasan Boruto Episode 142: Nyali Boruto Diuji oleh Tahanan Lain!

Lord Mujo kemungkinan berkesan lembek serta mengikuti saja sesudah Benga, bawahannya, menampik perintahnya. Tetapi nyatanya kekurangan Benga ialah ia mencatat transaksi ilegal yang dia kerjakan. Demikian buku itu dibawa ke Mujo, Mujo juga dapat balik mendesak Benga. 

Dampaknya, Benga juga sangat terpaksa mengikuti Kokuri dipindah ke sel Boruto serta Mitsuki. Sebaiknya dua ninja ini juga mulai bisa misi perlindungan mereka. 

4.Kokuri justru berada dalam bahaya yang lebih serius?

Pembahasan Boruto Episode 142: Nyali Boruto Diuji oleh Tahanan Lain!

Boruto episode 142 ungkap darimanakah tahanan striker Kokuri mendapatkan kartu aksesnya. Nyatanya semenjak tiga hari sebelum episode ini, ada seorang tenaga medis yang kehilangan kartu. 

Mitsuki lantas bisa mengaitkan jika kehilangan kartu itu dapat berlangsung waktu Boruto ambruk serta dibawa ke ruang medis. Jadi aktor yang paling kemungkinan malah datang dari sel Boruto. Kokuri bisa saja justru satu ruang dengan penyerangnya! 

Tetapi siapa? Sekarang, semua rekanan sel Boruto ialah terduga. Arai ialah sekutu baik Boruto, tetapi figur semacam ini bisa saja malah disiapkan jadi aktor. Khususnya sebab dari sisi design, ia yang paling mencolok dari tiga lainnya. 

Kamata ialah pakar mengambil, yang sempat ambil barang Boruto pada hari pertama Boruto di sel. Ia dapat dipikirkan ambil kartu dari tenaga medis tanpa ada diakui. Khususnya sebab di episode ini juga Kamata terlihat coba menyampaikan pesan ke satu orang. Salah satunya isi pesannya ialah "...kebanyakan orang menghormatiku." 

Walaupun Kamata kemungkinan bukan anggota geng Mujina, ia terlihat perlu uang. Ini membuat ia pas untuk diperalat Tsukiyo. Disamping itu, serangan ke Kokuri juga demikian lemah sampai lukanya minor, mengisyaratkan pelakunya bukan pembunuh profesional. 

Kedama ialah figur yang selama ini paling misterius sebab jarang-jarang membuka mulut. Tetapi ia ialah orang baik, seperti dipertunjukkan waktu dia membuat perlindungan bunga dari tahanan yang bertanding. Tetap, dapat dipikirkan ia menyerang sebab diperdaya oleh Tsukiyo. 

Itu beberapa hal menarik dari Boruto episode 142. Bagaimana menurut kamu episode kesempatan ini? 


Share To:

Post A Comment: