Mitsuki membuat analisa yang menarik di Boruto episode 142. Slot Online Tahanan yang mengambil kartu akses penjara serta menyerang Kokuri di episode 141 hampir tentu salah satu dari tiga rekan sel Boruto. Tetapi siapa? Mungkinkah di Boruto episode 143 jati diri si striker tersingkap?

1.Sel akan digeledah

Preview Boruto Episode 143: Saatnya Penyerang Kokuri Terungkap?

Preview Boruto episode 143 menunjukkan Benga serta beberapa penjaga akan merazia sel untuk temukan kartu akses penjara. Tentunya, sebab kemungkinan pelakunya ialah rekan sel Boruto, ini dapat membuat kondisi menarik. 

Permasalahannya ini: Mitsuki mengatakan jika tidak cuma si pencuri saja yang akan dibuang ke sel isolasi. Rekan-rekan satu sel si pencuri juga. Jika itu berlangsung, karena itu si aktor bisa biarkan kartu akses diketemukan agar Kokuri bisa lebih gampang ditangani. 

Dengan korupnya Kastel Hozuki, Kokuri yang ada di sel isolasi justru dapat diatasi lebih gampang. Khususnya sebab Boruto akan dikurung di sel isolasi terpisah. 

2.Boruto dan Mitsuki harus menemukan siapa pelaku penyerangan Kokuri


Preview Boruto Episode 143: Saatnya Penyerang Kokuri Terungkap?

Dari preview Boruto episode 143 sich misi Boruto serta Mitsuki nampaknya memang temukan siapa aktor serangan Kokuri, sebelum mereka kemungkinan dikirim ke sel isolasi. 

Pelakunya sich peluang memang di antara tiga rekanan selnya: Arai, Kamata, serta Kedama. Dengan waktu terbatas, Boruto harus tahu siapa si aktor. 

Minimum, jika Boruto serta Mitsuki tahu lebih dulu siapa pelakunya, kemungkinan mereka dapat bekerja bersama sembunyikan kartu akses itu. Khususnya sebab ada tingkah si striker ini juga bukan betul-betul anggota geng Mujina, tetapi cuma orang yang dibayar. 

3.Adegan dialog Sarada dan Mujo yang misterius

Preview Boruto Episode 143: Saatnya Penyerang Kokuri Terungkap?

Preview Boruto episode 143 menunjukkan Sarada bicara dengan Mujo, walau diskusi mereka benar-benar tidak diperdengarkan. Yang menarik ini ialah salah satu adegan di preview yang dipertunjukkan ada di luar ruang sel Boruto, jadi kita dibikin ingin tahu bisa-tidak Boruto serta rekan-rekannya menangani permasalahan razia sel ini. 

Nah, itu beberapa hal menarik dari preview Boruto episode 143. Bagaimana menurut kamu? 


Share To:

Post A Comment: