Mugen Tsukuyomi salah satu genjutsu paling hebat yang pernah ada. Untuk memakai jutsu ini, pemakainya harus memiliki Rinne Sharingan serta mencerminkan dengan bulan hingga cahayanya kelihatan oleh semua.

Orang yang terserang Slot Online genjutsu ini akan dengan tidak sadar terlena dalam yang diimpikan dunia baik yang mereka cita-citakan. Daya, chakra, serta pribadinya akan terserap pada Pohon Dewa serta menjadi Zetsu Putih selanjutnya.

1.Hinata Hyuga: Neji mengawasinya saat dia membangun hubungan dengan Naruto

Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Hinata mengimpikan membuat jalinan asmara dengan Naruto, figur yang disukainya semenjak kecil. Naruto ialah figur yang tetap disebutkan waktu memerlukan motivasi serta dorongan. Tetapi bukan sisi ini yang tidak terjadi. 

Yang menjadi permasalahan ialah di mimpi Hinata ini, Neji Hyuga masih hidup. Hinata memang selanjutnya dapat hidup bahagia bersama dengan Naruto. Mereka serta memiliki dua anak. Tetapi Neji nampaknya tidak akan kembali. 

2.Kiba Inuzuka: mimpi menjadi Hokage


Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Kiba mengimpikan jadi seorang Hokage dengan Akamaru jadi figur pendamping. Kiba mengharuskan semua masyarakat Konoha untuk pelihara anjing serta memutuskan hari anjing di Konoha. 

Untuk sekarang, tidak ada pertanda Kiba akan dipilih jadi Hokage. Kalaulah Naruto roboh, masih banyak yang dapat diletakkan jadi substitusinya. Dari mulai Kakashi yang bisa saja Hokage sampai Konohamaru, yang telah membidik urutan itu. 


3.Shikamaru Nara: Shikaku Nara dan Asuma masih hidup



Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Kesempatan ini Shikamaru punya mimpi tentang keadaan baik yang diimpikannya. Shikamaru selama saat mudanya kehilangan dua orang yang paling bermakna buatnya, yakni ayahnya Shikaku Nara serta gurunya, Asuma Sarutobi. 

Ia melihat Asuma terbunuh dengan ironis di muka mata kepalanya sendiri, sedang ia tidak bisa selamatkan nyawa ayahnya yang ia sudah mengetahui akan alami bencana. 

Dalam mimpi, Shikamaru lihat ayah serta ibunya sedang terlibat percakapan serta guru Asuma bersama dengan Kurenai yang menggendong bayi. 

4.Rock Lee: Mendapatkan Sakura, mengalahkan Neji dan Naruto


Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Mimpi Rock Lee memvisualisasikan ambisinya sejauh ini. Sakura Haruno ialah gadis yang dicintainya semenjak waktu kecilnya.Rock Lee mengimpikan ia memenangi cinta Sakura antara lelaki yang lain. 

Kemenangan yang diharapkan oleh Rock Lee tidak itu saja. Ia menaklukkan Neji serta Naruto yang dia anggap jadi rekan sekaligus juga lawan kekal. Kelihatannya mimpi ini bisa menjadi harapan saja, sebab Sakura menikah dengan Sasuke serta Naruto jadi Hokage. 

Yang buat mimpi ini semakin pahit? Rock Lee tidak bisa latih tanding musuh Neji . 

5.Mei Terumi: Menikah


Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Mei mengimpikan satu pernikahan baik dengan lelaki tampan serta bagus yang tambah tinggi dari dianya dilihat oleh beberapa Kage di sebelahnya. 

Seperti dapat disaksikan di Boruto, mimpi Mei Terumi ini nampaknya bertumbuh ironis. Ada pertanda kuat jika dia belum menikah , walau dia telah makin tua. Jadi mimpinya ini belum terjadi. 

6.Tsunade: Dan Kato jadi Hokage, Nawaki hidup, Sannin utuh dan tetap baik

Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Tidak jauh dari mimpi Shikamaru, jalur mimpi Tsunade hampir serupa dengannya. Tsunade adalah salah satunya shinobi dengan waktu dulu yang ironis serta memilukan. Ia harus kehilangan kekasihnya, Serta, dan kehilangan adiknya, Nawaki, yang keduanya bercita-cita jadi Hokage. 

Justru dianya yang selanjutnya jadi Hokage. Dalam mimpinya ia kelihatan mengikuti Serta yang telah jadi Hokage dan Nawaki yang kelihatan bercengkrama dengan Orochimaru serta Jiraiya. Orochimaru belum pernah jadi jahat serta Jiraiya tidak mati. Sama dengan mimpi ironis lain di daftar ini, kehendak Tsunade ini tidak bisa terjadi. 

7.Gaara: masa kecil bahagia


Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Gaara memiliki waktu kecil yang tidak cuma memilukan tetapi menyedihkan. Tidak kebanyakan orang bisa meredam rasa sakit yang dirasakan oleh Gaara. Ia ditinggal mati oleh ibunya waktu dianya lahir. Ia diasuh oleh adik ibunya yang terbunuh sebab dianya. 

Ia diasingkan oleh beberapa anak seusianya sebab dipandang monster, serta memang benar ia ialah monster sebab pasir pelindung. Waktu kecilnya benar-benar sunyi serta hampa, tanpa ada rekan serta tanpa ada cinta. 

Gaara mengimpikan waktu kecil yang bahagia, komplet dengan ayah ibunya, dan ke-2 saudaranya. Ia kelihatan bersahabat serta bermain bersama dengan Naruto. Berikut yang diimpikan Gaara untuk tutup lubang hati waktu kecilnya. 

Tetapi, waktu dulu tidak dapat dirubah. Walau demikian Gaara dapat mengukir hari esok yang lebih bahagia, serta nampaknya itu yang dia kerjakan. 

8.Karin Uzumaki: mendapatkan Sasuke


Sedih, Ini 8 Mimpi Mugen Tsukuyomi di Naruto yang Tidak Akan Tercapai!

Kalian tentu saja dapat menerka dengan jelas apa yang diinginkan Karin waktu terserang genjutsu Mugen Tsukuyomi. Tentunya Karin mengimpikan Sasuke yang kembali pada sisinya. Yah memang Karin benar-benar terpikat dengan Sasuke walau bertepuk samping tangan. 

Di mimpinya, Karin ingin lihat Sasuke tersenyum padanya. Mimpi itu terjadi, serta nampaknya itu tanda-tanda jika di kenyataan ini Karin sukses memperoleh Sasuke. 

Tentunya, di dunia riil Karin cuma jadi bidan untuk Sakura, istri Sasuke. 

Nah, itu mimpi-mimpi beberapa ninja yang terjerat dalam genjutsu Mugen Tsukuyomi yang dikerjakan oleh Madara. Mana menurutmu mimpi Mugen Tsukuyomi yang paling ironis? 


Share To:

Post A Comment: