Yang sudah turuti One Piece sejak awal kemungkinan ingat demikian misterius dan ngerinya Baroque Works waktu organisasi ini pertama diperkenalkan. Memang, Slot Online ada anggota konyol seperti Mr. 2. Tapi setiap mereka ada, Luffy biasanya akan dibuat kesulitan. Lalu bos mereka bisa mengalahkan Luffy dalam dua dari tiga duel yang mereka lewati.

Seiring berjalannya waktu, berjalan satu hal yang menarik: tujuh anggota Baroque Works justru jadi sekutu penting Luffy! Bagaimana keadaannya? Coba baca!

1.Nefertari Vivi (Miss Wednesday)

Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Jangan dilupakan bila Vivi permulaannya diperkenalkan jadi Miss Wednesday. Agen dari Baroque Works. Ia dan sempat membahayakan Laboon. 

Lalu terungkap bila Vivi sebenarnya adalah putri Kerajaan Alabasta yang menyamar. Selanjutnya, Vivi jadi sekutu berharga Luffy sampai jalan Alabasta usai. Bila topik Topi Jerami diangkat di Reverie rasanya Vivi akan bela Luffy.  

2.Igaram (Mr. 8)


Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Sama juga dengan Vivi, permulaannya Igaram diperkenalkan jadi Mr. 8, agen tinggi di Baroque Works yang coba menjebak Zoro dan Topi Jerami. Untung Zoro tidak sampai membunuhnya, berkenaan Igaram kenyataannya adalah pengawal Kerajaan Alabasta. 

Igaram sendiri setelah itu sempat musnah lama dan disangka mati, sebelum setelah itu kembali ke Alabasta. 

3.Galdino (Mr. 3)


Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Galdino, alias Mr. 3, peluang bukan agen yang kuat. Tanpa pertolongan armor dan warna dari Miss Goldenweek, Luffy hanya butuh satu serangan untuk menghajar pria ini. Walaupun begitu, ia sempat membuat kekacauan di Little Garden dan membuat Zoro, Vivi, dan Nami sempat mencicip jadi patung lilin. Siapa anggap Galdino justru jadi sekutu Luffy dari Impel Down sampai Marineford? Bila tidak ada Galdino, borgol Ace peluang tidak sempat dilepaskan, berkenaan kunci asli borgol Ace sudah rusak. 

4.Bentham (Mr. 2)


Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Bentham, alias Mr. 2, ialah fakta penting mengapa Alabasta sempat chaos. Dengan potensi mengikuti tampilan siapa juga yang pernah dia sentuh, Bentham dengan gampang membakar amarah seluruh pihak yang terjebak dalam perang saudara Alabasta. Dia sempat juga jadi musuh kuat buat Sanji. Tetapi kemudian? Bentham kembali berteman dengan Topi Jerami. (Seperti di pertemuan pertama mereka). Dia yang menolong Luffy serta Topi Jerami selamat dari Angkatan Laut diakhir Alabasta. Dia lantas jadi pertolongan penting buat Luffy di Impel Down. Jika saja tidak ada Bentham, entahlah bagaimana nasib Luffy sesudah keracunan. 

5.Daz Bones (Mr. 1)

Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Daz Bones adalah musuh yang betul-betul berat buat Zoro. Zoro sampai harus dibuat berdarah-darah karena cabikan Daz Bones. Gini deh: bila saja Zoro dapat mengincar Crocodile, dia peluang bisa menebas Crocodile sebab benar-benar banyaknya darah membasahi tubuhnya. Dia bisa mengolesi beberapa darahnya sendiri ke pedang bila dia ingin. Lalu setelah kalah, Daz Bones membantu Luffy dari Impel Down sampai Marineford. 

6.Nico Robin (Miss All Sunday)


Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Ini justru lebih ajaib . Jadi Miss All Sunday, Nico Robin sempat diduga membunuh dua pengawal Alabasta: Pell serta Igaram. Lantas keduanya nyatanya selamat dari serangannya, hingga kita lebih gampang maafkan kekeliruan gadis ini. Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya jadi sekutu, Nico Robin sekaligus jadi anggota permanen Topi Jerami! Saat ini, Robin ialah jagoan penting Luffy untuk temukan Raftel, karena potensi ia mengartikan Poneglyph. 

7.Crocodile (Mr. 0)


Tadinya Musuh, 7 Anggota Baroque Works Ini Jadi Sekutu Penting Luffy!

Bukan hanya anggota Baroque Works saja, sang bos sempat juga jadi sekutu Luffy. Bantuannya di Marineford demikian mempesona, sampai kesempatan Luffy akan wafat bila saja Crocodile tidak ada disana. Tetapi, masih ditanyakan apa Crocodile tetap lanjut jadi sekutu Luffy atau tidak. Orang ini toh oportunis yang betul-betul penuh perhitungan dalam bertanding. 

Itu tujun anggota Baroque Works yang malah jadi sekutu Luffy. Bila gini terus jangan-jangan anggota Baroque Works lain malah akan ikut menolong Luffy di perang terakhir? Bagaimana menurut kamu permasalahan tujuh anggota Baroque Works sebagai sekutu Luffy ini? 



Share To:

Post A Comment: