Ada yang menarik dari account Twitter cup noodle Nissin Jepang. Slot Online Mereka meluncurkan beberapa gambar yang menyoroti Ace, Luffy, serta Whitebeard!

1.Gambar pertama rilis 4 Februari, perlihatkan Luffy dan Ace

Gambar pertama Luffy serta Ace One Piece versus SMA pertama dikeluarkan Nissin tanggal 4 Februari. Disana dipertunjukkan Ace jongkok di jendela serta bicara dengan Luffy. Dari caption Twitter, Ace menjelaskan ia ingin Whitebeard menang. 

Adegan ini nampaknya di inspirasi dari peristiwa Ace bicara dengan Luffy di daerah Alabasta. 


2.Gambar kedua rilis 5 Februari, tunjukkan Ace dan Whitebeard


Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA
Launching 5 Februari, gambar ini memperlihatkan Ace mengusung tasnya serta memunggungi Whitebeard. Caption cuitan ini mengatakan jika Ace ingin membereskan Teach. Nampaknya walau ini narasi SMA, Whitebeard serta Ace masih memiliki permasalahan dengan Teach. 

3.Gambar ketiga rilis hari ini, 6 Februari, perlihatkan kerja sama Luffy dan Whitebeard


Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Masih ingat peristiwa di Marineford dimana Luffy berhubungan dengan Whitebeard? Nampaknya adegan ini di inspirasi dari insiden itu. 

Di caption Twitter, Whitebeard katakan supaya Luffy jangan menghambatnya. Selain itu Luffy menjelaskan ia cuma ingin melakukan tindakan sesukanya. 

Di cerita asli sih, Ace sedang dirantai. Jadi penasaran kalau di versi Hungry Days ini apa yang terjadi kepada Ace. 

Untuk gambarnya sendiri sih, lucu juga melihat Whitebeard mengenakan seragam olahraga SMA. Dia jadi kelihatan seperti siswa SMA tertua dalam sejarah. 

4.Petunjuk kalau iklan Hungry Days One Piece baru akan rilis sebentar lagi?

Twitter Nissin Perlihatkan Gambar Luffy dan Ace One Piece Versi SMA

Hungry Days ialah iklan Nissin yang tampilkan karakter-karakter anime dengan pendekatan anime drama remaja. Selama ini kita telah lihat cerita Zoro, Nami, Vivi, dan gabungan banyak cerita One Piece di video klip lagunya "Kinen Satsuei" dari Bump of Chicken. 

Beberapa gambar Luffy serta Ace One Piece versus SMA ini nampaknya ialah promosi untuk menyongsong video Hungry Days setelah itu. Jika promonya ini, nampaknya kita akan lihat cerita Ace. 

Kapan? Jika kamu lihat sisi tengah tiap gambar sich ada kalkulasi mundur, dari mulai gambar Luffy dengan Ace yang tuliskan "3 hari sebelum set paling akhir" sampai gambar Luffy serta Whitebeard yang tuliskan "1 hari sebelum set paling akhir." Jadi kita bisa lihat video ini Jumat, 7 Februari. 

Bagaimana menurut kamu masalah Twitter Nissin tunjukkan gambar Luffy serta Ace One Piece versus SMA ini? 


Share To:

Post A Comment: